[REVIEW FILM] : DI BALIK 98 (2015)

“Memasuki Mei, Soeharto masih berusaha mempertahankan kekuasaannya. Ia tidak tanggap terhadap aspirasi para demonstran yang memintanya mundur. Pada 1 Mei, ia malah bilang bahwa reformasi bisa saja dilakukan, tapi setelah masa jabatannya berakhir pada 2003.” – Tirto Id Mei 1998 menjadi salah satu peristiwa penting bagi negara Indonesia karena menjadi bulan dimana kekuasaan 32 tahun… Read More [REVIEW FILM] : DI BALIK 98 (2015)

[REVIEW PRODUK] : WARDAH EVERYDAY LUMINOUS FACE POWDER SHADE 02 BEIGE

Haloooo! Setelah berbulan-bulan puasa nge-post, akhirnyaaaa aku nyempetin juga buat bikin review salah satu produk yang sebenernya udah aku beli pas akhir tahun lalu hehe lama juga ya. Waktu itu kebetulan lagi penasaran banget pingin nyoba bedak tabur, karena emang sebelumnya aku pake bedak dari Maybelline Clear Smooth All in One dan ngerasa gak cocok… Read More [REVIEW PRODUK] : WARDAH EVERYDAY LUMINOUS FACE POWDER SHADE 02 BEIGE

[REVIEW FILM] : HEY ARNOLD!: THE JUNGLE MOVIE (2017)

Petualangan Arnold dimulai ketika Arnold bermimpi pergi ke San Lorenzo dan bertemu kedua orangtuanya yang sudah lama menghilang. Stella dan Miles – orangtua Arnold, pergi ke San Lorenzo untuk melakukan misi kemanusiaan dengan ditemani sahabatnya yaitu Eduardo. Tapi setelah pergi ke San Lorenzo, selama 9 tahun Stella dan Miles hilang dan tidak pernah kembali lagi.… Read More [REVIEW FILM] : HEY ARNOLD!: THE JUNGLE MOVIE (2017)

[REVIEW PRODUK] : GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER

Halooo! Selamat tahun baru 2018! Di awal tahun ini, aku (lagi-kagi) pingin nyobain bikin tulisan review tentang produk yang lumayan lagi booming di tahun 2017 kemarin (meskipun telat hehehe). Yaaap, produk Micellar Water!!! baca juga: [REVIEW PRODUK] : VASELINE REPAIRING JELLY. Sebenernya, aku udah dari lama tau soal Micellar Water ini lewat produk yang dikeluarin sama Bioderma. Tapiiii… Read More [REVIEW PRODUK] : GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER

[REVIEW ALBUM] LAST DINOSAURS : IN A MILLION YEARS (2012)

The Next Australian : ‘Two Door Cinema Club’ mungkin menjadi salah satu julukan untuk Last Dinosaurs, Indie-Rock asal Brisbane Australia, yang sukses dengan debut albumnya di tahun 2012 lalu lewat “In A Million Years”. Sebelumnya, Sean Caskey, Lachlan Caskey, Dan Koyama, dan Michael Sloane, mengeluarkan EP terlebih dahulu pada 2010 dengan tajuk “Back From the… Read More [REVIEW ALBUM] LAST DINOSAURS : IN A MILLION YEARS (2012)

[REVIEW BUKU] : THANKS FOR THE MEMORIES – CECELIA AHERN (2008)

Joyce Conway harus menyadari bahwa setelah terjatuh dari tangga beberapa minggu lalu, ia harus kehilangan calon anaknya yang masih berada di dalam kandungan. Malam itu, Senin, pukul 19.12, Joyce  dengan bergegas menurunin anak tangga dirumahnya untuk mengangkat sebuah telepon dari Xtra-vision Phisboro yang malah membuatnya terjatuh dan mengorbankan nyawa anaknya. “Maafkan aku sayang, maaf aku… Read More [REVIEW BUKU] : THANKS FOR THE MEMORIES – CECELIA AHERN (2008)